Kamis, 01 Agustus 2013

0 Tips Cara Mengatasi Susah Bangun Untuk Sahur

Cara Mengatasi Susah Bangun Untuk Sahur - Sering kali kita malas ataupun susah bangun untuk melaksanakan makan sahur, itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor yang memang disengaja ataupun yang tidak di sengaja, dan berikut ini ada beberapa Tips dan Cara Mengatasi Susah Bangun Untuk Sahur.



Yang paling penting pertama adalah Niat. Jika anda niat untuk makan sahur dengan sungguh-sungguhm maka insya allah akan bangun pada saat sahur.

Jangan tidur terlalu malam jika memang tidak ada pekerjaan yang mendesak atau sangat penting sekali, karena semakin malam anda tidur akan membuat anda mengantuk dan susah bangun untuk makan sahur.

Pasang alarm pada handphone atau jam dinding anda, itu akan sengat membantu membangunkan anda untuk makan sahur, jangan hanya satu, tapi dua, kalau satu biasanya dimatikan dan tidur lagi, kalau dua bisa membangunkan lagi hehe.

Ya tidak banyak yang bisa saya posting, diantaranya itu saja sobat, sekian postingan saya tentang Tips Cara Mengatasi Susah Bangun Untuk Sahur,  semoga bermanfaat.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?