Selasa, 01 Oktober 2013

0 Tips setelah putus dari mantan kekasih biar tak terlihat GALAU.

Buat kalian kalian semua kanca muda khususnya remaja anak baru gede atau anak baru labil atau apalah anak-anak yang telah mengalami masa pubertasnya diputusin sama orang yang kamu (sayang). Terus kamu bingung mau berbuat apa? Fenomena yang ada sih kadang ada yang depresi, ada juga yang silet” tangannya, ada macem-macem lah pokoknya. Eits tapi jangan deh jangan sakiti dirimu walaupun kamunya masih sayang tapi kamu bingung mau nyembunyiinnya gimana tenang aja berikut ini ada tips-tipsnya biar kamu gak galau risau tersedu-sedu. Apa aja tips-nya? Yuk simak baik-baik yang satu ini.
1. Gak ganti nomer, gak delcont dan gak ngeblock. Kontak mantan tetep ada, tapi tetep gak dihubungin. Meski tangan gatel setengah mati pengen SMS/chat.
2. Tetep update status di socmed yg isinya tentang seneng-seneng mulu. Meski semuanya cuma tipu akting belaka, dan ngetiknya sambil sesenggukan karena berharap dimention. atau sambil nyesek gak karuan.
3. Gak sengaja ketemu mantan? Sapa dia duluan, basa-basi sok asik aja dikit gapapa, tapi abis itu pergi jauh-jauh. Sebelum airmatamu mulai jatuh.
4. Mantan sms/ngechat/mention duluan? Jawab dgn baik dan ramah, tapi jangan tanya balik ke dia. Meski dalem hati pengen tau gimana kabarnya atau pengen kepoin tentang dia.
5. Mantan ngajak balikan? Ingat, balikan adalah resume, bukan restart. Tolak dgn halus,dan selamat, skrg mantanmu yg susah move on dari kamu.(joget harlem shake)
6. Berusahalah mencari kesibukan. Ya walaupun kesibukan move on, tapi kesibukan juga buat mencari penggantinya. Jangan mau terus”an stuck, ingat hidupmu tak boleh terbelenggu dengan satu orang aja.
7. Lampiaskan kegelisahan, kegundahan, kerisauan, kegalauanmu untuk hal-hal yang positif buat dirimu. Bisa dimulai dari hobby atau kesibukan yang amat sangat menyita waktumu. Misal; MAKAN. Ini adalah salah satu cara yang ampuh dan akurat untuk meluapkan isi hatimu, jika perut kenyang hatipun senang. Dan orang yang melihat kamu makin gemuk itu adalah asumsi yang sangat baik sebab dia berfikiran setelah kamu putus dari si dia kamu jadi lebih berisi dan terawat untuk badanmu bukan malah tambah sakit, putus asa, minum baygon dan lain sebagainya. Itu hanya sia-sia karena kamu semakin menyakiti dirimu sendiri tentu kamu juga tak dapat mengembalikan si do’i ke sampingmu lagi karena dia terlanjur ilfeel bila tau mantannya gila.
8. Berdo’a, Ini tips yang terakhir agar kamu senantiasa diberi lindungan oleh Tuhanmu. Berdo’a semoga diberi yg lebih baik dari dia. Dan jangan lupa bersyukur bila kamu tak bersamanya lagi sebab itu artinya Tuhan masih sayang kamu dan nunjukin kalau dia bukan yang terbaik buatmu. Ambil hikmah dari setiap kejadian.
Semoga bermanfaat bagi kamu yang masih sekarang masih terbayang-bayang dengan yang namanya ‘mantan’
http://selvinasnita.blogdetik.com

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?