Minggu, 29 Juni 2014

0 Fotografi salah satu profesi yang paling sulit di dunia ?

Gambar eksklusif Fotografer

Fotografi tampaknya selalu menjadi tugas yang kreatif dan harus Profesional .Umumnya orang akan terpikat dengan profesi ini karena berkisar selebriti, model, glamor dan  ketenaran, tapi tidak ada yang berpikir berapa banyak usaha yang di haruskan untuk menangkap moment moment yang menakjubkan .Fotografi seperti yang terlihat sama sekali bukan tugas yang mudah, ini memperlihatkan visual yang sangat detail dan baik, jika anda tertarik dengan profesi ini anda harus punya kemauan belajar yang besar karena ini tidak akan mudah, dan gambar di bawah ini akan membuktikannya





Wild Life Photography :Anda benar-benar harus menjadi liar dan bagian utama dari hidup, Anda habiskan di hutan dan tempat-tempat suci mengejar hewan dan burung, tergantung dari pohon, tidur di gubuk pohon, tinggal di hutan dan makan hal-hal yang Anda tidak pernah berpikir dan alami sebelumnya dan di atas semua yang Anda tidak pernah tahu bila hasil Foto ini menjadi kutipan terakhir hidup Anda dan Anda bisa saja menjadi  makan siang dari binatang liar. dan ini yang membuat  fotografi di alam liar salah satu tugas yang paling menantang dalam profesi ini.




Sports Photography: Anda tidak harus mengikuti pemain atau berlari antara gawang di lapangan kriket atau anda mengikuti ayunan dan kepala Anda mesti memutar 180 derajat di lapangan tenis, anda hanya harus menjaga mata anda dari pergerakan bola . fotografer olahraga  menonton di setiap gerakan pemain dan karenanya menangkap lebih dari satu tembakan untuk satu frame dan memilih yang terbaik di antara mereka setelah itu.







Portrait  Photography: Meskipun Anda sangat jauh atau lebih dekat dengan subjek, hal ini memerlukan sebuah visi yang jauh untuk memvisualisasikan hasilnya. fotografi potret wajah menangkap semua ekspresi dominan dan mencerminkan rupa, kepribadian, dan bahkan mood dari subjek.
 
Panoramic photography: Bidang memanjang untuk pandangan, rasio format lebar untuk diingat saat menangkap gambar panorama dan untuk menangkap gambar yang anda butuhkan andah harus berdiri dan posisi kamera Anda sangat harus betul betul sangat rapi.


War Photography: Paling mengerikan dan berbahaya dari semua di atas, Anda tidak pernah tahu dimana peluru  atau bila roket peluncur meledak dekat Anda. fotografer selalu beresiko tinggi dan mereka selalu bermain petak umpet dengan peluru dan bom. Mereka selalu membahayakan kehidupan mereka, tetapi mereka tidak pernah mundur dari komitmen profesional.



Jadi berpikir dua kali sebelum melompat ke Profesi ini, Banyak dari kita bercita-cita untuk menjadi seorang fotografer yang baik suatu hari tetapi dibutuhkan banyak untuk menangkap satu Gambar. setiap orang dapat memiliki kamera tapi tidak semua orang bisa mengambil gambar yang sempurna.
sumber. http://tahudarisini.blogspot.com/

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?